![]() |
erlihat Operator Cantik Customer service membantu
pengguna jasa untuk melakukan check-in dengan menggunakan mobile
check-in digital, di Bandara Soetta, Jumat (1/6/2018).
|
TANGERANG-Menjelang arus mudik, pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta
terus memaksimalkan pelayanan prima dengan menyediakan fasilitas mobile
check-in di Terminal 1C.
PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan, menjelang arus mudik
lebaran seperti saat ini sudah menjadi hal yang umum bandara akan
menjadi padat.
"Frekuensi penumpang akan meningkat tajam, kami berupaya mengurai
kepadatan dengan menawarkan kepada penumpang untuk menggunakan fasilitas
mobile check-in," ujar Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch
Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/6/2018).
Mobile check-in adalah layanan digital modern yang mirip dengan self check-in.
Hanya saja, mobile check-in dioperatori oleh customer service mobile.
Petugas wanita berparas cantik dan sopan yang membawa mesin printer dan
sebuah gadget.
Mereka bertugas di selasar atau crubside Terminal 1C.
"Para customer service ini akan menawarkan kepada penumpang untuk
check-in dengan mesin yang dibawa oleh mereka. Tujuannya agar tidak
antre dan lebih mempercepat proses dari cara konvensional," terang
Erwin.
Setelah melakukan check-in dengan menggunakan mobile check-in,
penumpang yang tidak membawa bagasi dapat melanjutkan ke security check
point (SCP) dua atau pemeriksaan ke dua, untuk langsung menuju ke
boarding longe.
"Namun, bagi penumpang yang membawa bagasi dapat menggunakan self
baggage drop atau dapat langsung menuju konter khusus dropping bagasi
yang disediakan maskapai," tutup Erwin.
0 comments:
Post a Comment