Minggu, 30 Januari 2022

Prilly Latuconsina Kini Bos Baru Persikota

 


TANGERANG – Artis cantik Prillly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Hal ini diutarakan Prilly lewat akun instagramnya, Minggu (30/1/2022) siang WIB. Prilly mengaku senang bisa berkontribusi untuk sepakbola Tanah Air lewat Persikota.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” ujar Prilly yang dikutip di akun instagram pribadinya prillylatuconsina96, Minggu (30/1/2022).

Prilly memang sudah lama dikaitkan dengan Persikota setelah diawali aktor Gading Marten yang masuk ke manajemenklub tersebut. Persikota memang sedang membutuhkan suntikan dana guna bersaing di Liga 3 2022 dan menapak naik lagi ke kasta tertinggi.

Sebab, Persikota sempat mengalami krisis keuangan sehingga mereka sulit untuk kembali lagi tampil di Liga 1. Terakhir tim berjuluk Bayi Ajaib itu tampil di Liga Indonesia pada 2013.

Setelahnya, Persikota banyak berkutat di Divisi Dua (kini Liga 2) dan Divisi Tiga (Liga 3). Persikota sudah bermain di Liga 3 sejak 2016 saat merombak manajemennya dan berganti ke pemilik baru.

Kini di bawah Prilly sebagai pemilik baru, Persikota Tangerang ditargetkan bisa bersaing lagi di kompetisi kasta teratas dalam waktu dekat. Apalagi tim yang bermarkas di Stadion Benteng Tangerang itu pernah ditakuti lawan-lawannya. Prestasi terbaiknya adalah semifinalis Liga Indonesia 1999/2000.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994.”

Sebelumnya, Prilly meminta izin ke Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah untuk bergabung dengan klub sepakbola Persikota Tangerang. Acara minta izin itu diunggah Prilly ke melalui channel YouTube pribadinya pada Senin 24 Januari 2022.

Dalam video tersebut, Prilly mengungkapkan keinginan untuk bergabung dengan klub bola yang di Tangerang, Persikota. Menurutnya ketertarikannya bergabung dengan Persikota karena klub itu sedang berkembang dan memiliki potensi di masa depan. Apalagi, Prilly juga ingin berkontribusi kepada Kota Tangerang yang merupakan kota kelahirannya.

“Kedatangan saya ke sini ingin berdiskusi sekaligus minta izin ke bapak karena bapak kan selalu ngajak saya berkontribusi untuk Kota Tangerang. Saya juga dari kecil, dari bayi selalu di Kota Tangerang, gak mungkin saya gak mau berkontribusi apapun untuk kota kelahiran saya,” ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari cahnnel YouTube Prilly Latuconsina, Selasa (25/01/2022).

Artis yang pernah membintangi sinetron GGS ini juga ingin menunjukkan kalau perempuan bisa bergabung ke klub bola. “Karena kan biasanya olahraga cenderung laki-laki aja, padahal perempuan juga banyak yang suka olahraga,” sahutnya.

Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pun menanggapi niat baik yang disampaikan Prilly. “Buat saya mudah-mudahan bisa menginspirasi yang lain juga untuk masyarakat Kota Tangerang, karena semuanya bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Kota Tangerang,’ ucapnya.

Di akhir video, pembawa acara koki ciliki pada trans7 ini, berharap fansnya mendukung dan mensuportnya. “Oke guys, itu dia video kali ini, nah sekarnag kalian udah tau kan,? Aku mau bergabung ke klub bola mana ? Pokoknya doain aku ya guys, mudah-mudahan aku bisa amanah, bisa sama-sama maju, bersama klub bola Persikota. Semoga Persikota juga bisa maju ke Liga 2 dan Liga 1. Pokoknya kalian temenin aku terus ya journey terbaru aku, menjadi owner salah satu klub bola, pokonya kalian dukung auku terus,”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN HUT BYANGKARA 2022 DPRD KOTA SERANG

IKLAN HUT BYANGKARA 2022 DPRD KOTA SERANG

Pemanasan Global 2022

Pemanasan Global 2022

Bergerak Bekerja Beramal dan Berdoa

Bergerak Bekerja Beramal dan Berdoa

iklan Idul Adha Kementrian Agama Provinsi Banten

iklan Idul Adha Kementrian Agama Provinsi Banten

Menikmati Hidup itu Bersyukur

Menikmati Hidup itu Bersyukur

Bergerak Tumbuh Bersama

Bergerak Tumbuh Bersama

Berbuat Baiklah Karena Senyum Pun Ibadah

Berbuat Baiklah Karena Senyum Pun Ibadah

iklan Ucapan Kementrian Dalam Negeri

iklan Ucapan Kementrian Dalam Negeri

AWAS BAHAYA LATEN KORUPSI

AWAS BAHAYA LATEN KORUPSI

Kata Motifasi Koran Kontak Banten

Kata Motifasi Koran Kontak Banten

Mau Kirim Tulisan Artikel Klik aja

TV KONTAK BANTEN

MOTO KAMI


Sekecil APAPUN Yang Anda Perbuat Akan Menjadikan Cermin Kami untuk Maju

BARCODE INFO KERJA KLIK

TV KONTAK BANTEN

Silakan Pesan Buku Catatan Kehidupan Ali

Berita Populer

Bergerak Kita Bangkit untuk Indonesia

Bergerak Kita Bangkit untuk Indonesia

BERIKAN SENYUM UNTUK MU INDONESIA

BERIKAN SENYUM UNTUK MU INDONESIA

HARI KESETIAKAWANAN NASIONAL

HARI KESETIAKAWANAN NASIONAL

iklan Ucapan isra Miraj 2022

iklan Ucapan isra Miraj 2022

AYO SELAMATKAN BUMI KITA

AYO SELAMATKAN BUMI KITA

PRAJA MUDA JIWA MUDA

IKLAN UCAPAN HARI PERS 2022

IKLAN UCAPAN HARI PERS 2022

PROMOSI BERSAMA

SELAMAT HUT BAWASLU REPUBLIK INDONESIA

BERGERAK DAN BERGERAK

Portal Kementrian Kemlu Indonesia

Seputar Parlemen

INFO KPK JAKARTA

INFO ICW NASIONAL KLIK

Salam Damai Untuk Indonesia

Koran Bahasa Ingeris

Layanan Kota Tangerang Selatan BPHTB

Kementrian

Susunan Redaksi

Kementrian PU

Support