Saturday 25 June 2022

Helldy Dianugerahkan Sabuk Hitam (DAN) Kehormatan dari INKAI

 

Cilegon, ( Kontak Banten  - Wali kota Cilegon, Helldy Agustian dianugerahkan sabuk hitam (DAN) kehormatan dari INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Guru INKAI, Sihan Abdul Kadir yang didampingi Wakil Dewan Guru INKAI, Sihan Edi Mursalim bertempat di GOR LPMP Prov Banten. Jl. Siliwangi Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (25/06).
Dalam pernyataannya, Helldy mengapresiasi pemberian penghargaan ini. "Tentunya kami sangat mengapresiasi pemberian penghargaan yang diberikan ini kepada kami, atas nama pemerintah kota Cilegon dan atas nama pribadi saya sangat terkesan dan mungkin ini akan menjadi kenangan terindah bagi hidup saya," ungkapnya.
Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk memajukan prestasi di Cilegon. "Tentunya saya sebagai Wali kota Cilegon akan berkomitmen memajukan seluruh prestasi - prestasi termasuk di bidang olahraga, kita ubah suatu kota yang sangat luar biasa ini menjadi kota yang penuh dengan prestasi," tegasnya.
"Tidak ada yang tidak mungkin jika kita lakukan dengan sungguh-sungguh jika kita mau kita pasti bisa, saya berkomitmen kepada semua teman-teman bahwa kami akan memajukan prestasi kota Cilegon khususnya FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia)," sambung Helldy.
"Semoga anugerah ini dapat menjadi semangat kami untuk lebih memacu prestasi di bidang karate," tutup Helldy.

No comments:

Post a Comment