Wednesday 17 April 2024

Halal Bihalal Anggota DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj : Ciptakan Sinergitas Tugas Kedewanan

 


 KOTA CILEGON ( KONTAK BANTEN)  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isro Mi’raj didampingi pimpinan dewan yakni Wakil Ketua I Hasbi Sidik dan Wakil Ketua II Nurrotul Uyun mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan anggota DPRD kepada pimpinan sehingga tercipta sinergitas yang baik dalam tugas- tugas kedewanan. Penegasan ini disampaikan Isro pada acara Halal Bihalal di Aula DPRD Cilegon, Selasa (16/4).

Isro yang juga politisi senior Partai Golkar ini juga menyapaikan terimakasih kepada pegawai dan seluruh staf DPRD Cilegon yang telah banyak membantu kelancaran tugas dewan dan pimpinan selama kurun waktu beberapa tahun ini. Ia berharap jalinan tugas ini terus dipertahankan.

“Selaku ketua dan pimpinan DPRD Cilegon kami menghaturkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang terus mensuport tugas pimpinan dewan dan terus bersinergi terkait tugas kedewanan. Semoga sinergitas ini terus kita terus kita jaga demi mengawal pembangunan Kota Cilegon. Tak lupa pula kami atas nama pimpinan dewan megucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh pegawai dan staf DPRD Cilegon,” ujar Isro, kemarin.

Pada kesempatan Halal Bihalal tersebut Isro juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD Cilegon untuk terus berupaya menjadikan Lembaga legislative sebagai mitra dan control social kepada pemerintah dan menjadikan DPRD Cilegon sebagai Lembaga yang bisa melayani seluruh aspirasi masyarakat.Pada kesempatan yang sangat baik ini kami atas nama pimpinan DPRD Cilegon mengajak seluruh anggota dewan untuk terus bekerja semaksimal mungkin sebagai wakil rakyat. Jadikan Lembaga legistlatif ini sebagai wahana kemitraan dan control social kepada Pemerintah Kota Cilegon serta sebagai adah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat. Mari jadikan momentum Halal Bihalal ini sebagai penyemangat untuk kemajuan pembangunan Kota Cilegon,” terang Isro.

Hadir pada acara Halal Bihalal ini seluruh anggota DPRD Cilegon, Suasana penuh keakraban dan keceriaan mengiringi rangkaian acara Halal Bihalal Pimpinan dan Anggota DPRD CIlegon serta seluruh pegawai dan staff dewan. Acara ditutup dengan ramah tamah dan dilanjutkan srapan pagi bersama Sekretaris Dewan Heri Mardiana para kepala bagian, para pegawai dan staff dewan.


No comments:

Post a Comment