![]() |
Petugas menunjukan alat peraga sosialisasi yang terpasang di pintu masuk RSUD Kota Tangerang.
|
TANGSEL-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang mengklaim telah
menerapkan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat sesuai
prosedural. Hal itu demi mencapai mutu pelayanan kesehatan.
"Sudah, sudah kita lakukan semua. Sosialisasi dengan alat peraga di
dinding rumah sakit untuk mencoba mencapai mutu pelayanan kesehatan juga
sudah dilakukan," ujar Humas RSUD Kota Tangerang drg. Lulu Faradis,
saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/10/2018).
Menurutnya, berbagai upaya telah dilakukan untuk mencapai mutu
pelayanan agar dapat dirasakan oleh pengguna fasilitas kesehatan atau
pasien
Ia mengatakan, sumber daya manusia di RSUD Kota Tangerang pun telah dibekali, agar melayani dengan baik.Para pegawai sudah dilakukan pembekalan. Jika ada pasien yang kebingungan pasti diarahkan," ucapnya.
Selain itu, pihaknya juga mengklaim telah mengumumkan persyaratan,
prosedur dan pelayanan teknis untuk mencapai standar mutu pelayanan
secara maksimal.
"Seperti peserta BPJS, itu mereka pasti kami umumkan persyaratannya," imbuhnya.
Sebelumnya, Anggota Komisi IX DPR RI Marinus Gea menyebut, fasilitas
kesehatan yang dikelola pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang belum
mencapai mutu pelayanan kesehatan sesuai prosedural.
0 comments:
Post a Comment