![]() |
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank Bjb, Nia Kania memberikan gift berupa bunga kepada Walikota Serang Syafrudin pada momen Hari Pelanggan Nasional. |
SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan
Nasional, Bank bjb Cabang Khusus Banten memberikan gift menarik kepada
nasabah, termasuk Walikota Serang Syafrudin, Rabu (4/9/2019). Jajaran
Direksi Bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan
pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah
kantor cabang Bank bjb yang tersebar di lima wilayah. Selain itu,
nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang
diserahkan langsung jajaran direksi.
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank bjb, Nia Kania mengatakan
bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan
human to human yang diterapkan seluruh insan Bank bjb. Konsep pelayanan
ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya di internal setiap insan Bank bjb
yang juga mencerminkan budaya perusahaan. Dengan konsep ini, Bank bjb
selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen
semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak
nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam
setiap pelayanan.
“Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus
dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng
adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak
hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun
juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah
sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” ujarnya saat ditemui Kantor Bank
bjb Cabang *husus Banten di Jl. Veteran No. 6, Kota Serang,
Rabu(4/9/2019).
Tak hanya di Banten, langkah serupa juga dilakukan jajaran direksi
lainnya, di antaranya Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi
pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar; Direktur IT, Treasury
& International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi,
Bandung; Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya,
Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran; dan
Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.
Pada Hari Pelanggan Nasional, Bank bjb juga memberikan service
tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis
bagi nasabah yang datang ke kantor bank. Nasabah yang akan melakukan cek
kesehatan akan dilayani secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional.
Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek
asam urat, cek kolesterol, dan lainnya.
Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September
merupakan momentum spesial bagi Bank bjb untuk lebih mendekatkan diri
dengan nasabah. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik
dan prima kepada setiap nasabah, ini merupakan wujud nyata bank bjb yang
senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara
konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan
kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah.
0 comments:
Post a Comment