![]() |
Pelatihan. Pegawai Pemkot Tangsel
mengikuti service excellent training dan dibuka langsung oleh Walikota
Tangsel Airin Rachmi Diany, di Menara 165, Jakarta.
|
JAKARTA-Pemerintah Kota Tangsel terus memastikan dan
memaksimalkan pegawai di bidang pelayanan. Untuk itu, petugas pelayanan
diberikan bimbingan teknis mengenai service excellent training. Dengan
menghadirkan narasumber yang berkualitas dan memiliki kemampuan pada
bidangnya.
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan, jika petugas
pelayanan merupakan garda terdepan yang dimiliki pemerintah dalam
memberikan fasilitas kepada masyarakat. Salah satunya adalah pelayanan
kesehatan.
Saat ini, Tangsel terus melakukan optimalisasi terkait pelayanan yang
ada. Salah satunya dengan bimtek ini. Sehingga diharapkan, petugas
pelayanan bisa memberikan pelayanan pertama kepada masyarakat seperti
yang diharapkan.
”Yang terpenting, dengan adanya bimtek ini, kita bisa memberitahukan
bahwa, kami, pemerintah selalu ada untuk masyarakat. Selalu memberikan
apa yang mereka butuhkan,” ujar Airin dalam kegiatan Training “Service
Excellent Trainning’ yang bertempat di Menara 165 Jalan Tb. Simatupang
Jakarta Selatan.
Airin menambahkan, bahwa Kota Tangsel merupakan salah satu kota
termuda yang saat ini terus melakukan perkembangan pada fasilitas sarana
dan prasarananya. Sehingga dengan keterbatasan tersebut, diharapkan
petugas pelayanan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat.
”Walaupun kita tidak di depan, tapi jangan sampai kita berada di
belakang masyarakat. Yang terpenting kita selalu ada di tengah
Masyarakat,” ujar dia.
Sementara, dia juga mengingatkan kepada petugas yang hadir dalam
bimtek tersebut untuk mencatat apa saja materi yang disampaikan. ”Sebab
biasanya memang dilakukan selama satu dan dua minggu. Tapi nanti
kedepannya, lupa. Makanya diingatkan, agar dicatat supaya bisa terus
dilakukan nggak cuma dua minggu,” pungkasnya.
0 comments:
Post a Comment