![]() |
Kemeriahan para penumpang dan pengelola Bandara dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/8/2017).
|
Tangerang-Seluruh penumpang di
Bandara Internasional Soekarno-Hatta tepat pada Senin (4/8/2017)
mendapat kejutan dari pengelola Bandara tersebut. Hal itu berkaitan
dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini.
Sejumlah souvenir dan jamuan kopi pun
diberikan secara cuma - cuma kepada para penumpang. Bahkan, para
penumpang baik di Terminal 1, 2 dan 3 mendapat kejutan dengan flashmob.
Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT
Angkasa Pura II, Ituk Herarindri menjelaskan, Bandara Soekarno-Hatta
total dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa atau
pelanggannya.-Seluruh penumpang di
Bandara Internasional Soekarno-Hatta tepat pada Senin (4/8/2017)
mendapat kejutan dari pengelola Bandara tersebut. Hal itu berkaitan
dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini.
Sejumlah souvenir dan jamuan kopi pun
diberikan secara cuma - cuma kepada para penumpang. Bahkan, para
penumpang baik di Terminal 1, 2 dan 3 mendapat kejutan dengan flashmob.
Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT
Angkasa Pura II, Ituk Herarindri menjelaskan, Bandara Soekarno-Hatta
total dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa atau
pelanggannya.Tampak kemeriahan terjadi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Para
penumpang yang terkejut dengan adanya flashmob langsung ikut bergabung
untuk menari. Mereka mengaku senang karena menyenangkan.
”Ini sangat menyenangkan buat kami, baru turun dari pesawat langsung olahraga,” ujar Danu Kirbo penumpang dari Makassar saat ditemui di Terminal 3.
”Ini sangat menyenangkan buat kami, baru turun dari pesawat langsung olahraga,” ujar Danu Kirbo penumpang dari Makassar saat ditemui di Terminal 3.
0 comments:
Post a Comment