TANGERANG ( KONTAK BANTEN) - Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta
(Soetta), Tangerang, Banten, melakukan pemindahan layanan moda
transportasi darat di Terminal 1 mulai 11 Juni 2024.
Pemindahan layanan tersebut, ditujukan sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi bagi seluruh pengguna jasa bandara.
Senior Manager Branch Communication Bandara Soetta, M. Holik Muardi di Tangerang, Senin mengatakan pemindahan layanan moda transportasi darat merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi layanan transportasi darat di Terminal 1.
"Kami terus berusaha meningkatkan pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta. Pemindahan ini bukan hanya sekedar perubahan lokasi, tetapi juga mencakup berbagai penyesuaian operasional yang telah direncanakan secara matang untuk kenyamanan penumpang," katanya.Dalam upaya memastikan kelancaran proses ini, Bandara Soekarno-Hatta telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk meminimalkan dampak terhadap aktivitas penumpang.
"Perubahan ini diharapkan dapat mengurangi kepadatan dan mempercepat waktu layanan di beberapa titik krusial di Terminal 1. Dengan demikian, lingkungan bandara akan menjadi lebih tertib dan nyaman bagi semua pengguna jasa," ujarnya.
Lebih lanjut, Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung untuk memfasilitasi pemindahan ini. Selain itu, penumpang juga akan dibantu oleh petugas di lapangan yang siap memberikan informasi dan arahan.
"Kami berharap dengan adanya pemindahan ini, para penumpang dapat merasakan peningkatan kualitas layanan yang signifikan, sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik," ujar Holik.
Pemindahan layanan tersebut, ditujukan sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi bagi seluruh pengguna jasa bandara.
Senior Manager Branch Communication Bandara Soetta, M. Holik Muardi di Tangerang, Senin mengatakan pemindahan layanan moda transportasi darat merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi layanan transportasi darat di Terminal 1.
"Kami terus berusaha meningkatkan pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta. Pemindahan ini bukan hanya sekedar perubahan lokasi, tetapi juga mencakup berbagai penyesuaian operasional yang telah direncanakan secara matang untuk kenyamanan penumpang," katanya.Dalam upaya memastikan kelancaran proses ini, Bandara Soekarno-Hatta telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk meminimalkan dampak terhadap aktivitas penumpang.
"Perubahan ini diharapkan dapat mengurangi kepadatan dan mempercepat waktu layanan di beberapa titik krusial di Terminal 1. Dengan demikian, lingkungan bandara akan menjadi lebih tertib dan nyaman bagi semua pengguna jasa," ujarnya.
Lebih lanjut, Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung untuk memfasilitasi pemindahan ini. Selain itu, penumpang juga akan dibantu oleh petugas di lapangan yang siap memberikan informasi dan arahan.
"Kami berharap dengan adanya pemindahan ini, para penumpang dapat merasakan peningkatan kualitas layanan yang signifikan, sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik," ujar Holik.
0 comments:
Post a Comment