SERANG – Smartfren, sebagai operator telekomunikasi berbasis
teknologi 4G di Indonesia, secara konsisten merealisasikan komitmennya
untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia. Kali ini,
Smartfren bersama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan
Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) menelurkan program “Generasi Kreatif
#GoUnlimited” di Kota Serang.
“Program ini nantinya akan dilaksanakan di 7 kota. Tujuan dari
program ini adalah menumbuhkan kreativitas positif dan kepedulian di
kalangan remaja milenial kota-kota tersebut. Karya generasi milenial
kini makin nyata memberikan solusi dan inspirasi di kota mereka,” kata
Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom.
Event perdana ini dilaksanakan di Resto Saung Edi, Cipocok, Serang
dengan konsep workshop kreativitas digital yang santai tapi seru. Hadir
sebagai pembicara yaitu Rizki Pebriani, pengusaha jam tangan kayu dari
Komunitas UMKM Banten, kemudian Muhammad Febri, konten kreator di sosial
media, dan Immanuel Rano dari BEKRAF yang membawakan materi hak cipta
di dunia digital.
Dalam acara ini, hadir perwakilan komunitas milenial dari organisasi,
antara lain GPMB Banten, Forum TBM Banten, Mahasiswa Universitas Sultan
Ageng Tirtayasa, UPI Serang, UIN Sultan Maulana Hasanuddin, komunitas
blogger, sport, dan Komunitas UMKM Banten. Dalam acara ini, Smartfren
juga memberikan donasi CSR kepada GPMB Banten, Forum TBM Serang, dan
Komunitas UMKM Banten sebagai bentuk kepedulian Smartfren kepada dunia
pendidikan dan literasi di Provinsi Banten.
Smartfren terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah
satunya melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community.
“Smartfren Community, yang berdiri 15 Oktober dan berulang tahun yang
ke-7 tahun ini, telah hadir di 16 kota di Indonesia dengan anggota
sekitar 50 ribu orang. Kami hadir untuk memberi manfaat seluas-luasnya
untuk pelanggan Smartfren,” kata Dani lebih lanju
0 comments:
Post a Comment