TANGERANG, (KB).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
meresmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City. Hal tersebut
dilakukan untuk mendekatkan layanan perbankan, memberikan kemudahan dan
kenyamanan, serta membangun komunikasi dengan nasabah demi menjamin
nilai tambah bagi nasabah di Kota tersebut.
KCU baru yang terletak di Komplek Tangerang City Rukan Skandinavia
Blok H6-8 dan 18-20, Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Kota Tangerang
tersebut, bakal beroperasi setelah seremoni peresmian berupa
penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh
Direktur BCA Erwan Yuris pada Jumat (26/6/2019) nanti. Turut hadir dalam
seremoni peresmian tersebut Kepala Kantor Wilayah XII Freddy Suliman,
Kepala KCU Tangerang City Stepahie Kamajaya, dan segenap pejabat BCA.
Erwan Yuris mengatakan, tren digitalisasi yang saat ini berkembang
turut pula mendorong sejumlah transformasi digital yang dilakukan BCA.
“Sekitar 97% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital.
Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui
internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat
pembayaran nontunai yang disediakan BCA,” ujarnya.
Pihaknya yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan.
Komunikasi intens tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan
dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor
Cabang. BCA selalui ingin di sisi Anda. Tidak hanya sekedar melalui
gadget atau aplikasi tertentu, tetapi selalu membangun komunikasi,
kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah.
“Kehadiran KCU ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin
memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan
keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap
dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan
transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi
yang positif di daerah ini,” ungkap Erwan, Senin (24/6/2019).
Diketahui, KCU BCA Tangerang City ini melengkapi 1.246 kantor cabang
BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.000 ATM, serta
layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 19,5 juta
rekening nasabah BCA per 31 Maret 2019.
Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile
banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara
lain Flazz BCA, Sakuku, DUITT, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik
BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online. Untuk berhubungan dengan
BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi
percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA,
BCA Webchat, BCA Whatsapp.







0 comments:
Post a Comment