
TANGERANG-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara
Internasional Soekarno-Hatta melakukan kegiatan ‘Safari Ramadhan’.
Kegiatan yang mulai digelar sejak pekan pertama di bulan suci Ramadhan ini, dilakukan sama seperti tahun sebelumnya.
Selain sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam program tahunan
Pemerintah, PT Angkasa Pura II (Persero) juga melakukan hal ini untuk
lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat di sekitar
Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Malalui Safari Ramadhan ini, Bandara Soekarno-Hatta berkeinginan
untuk terus menambah intensitas pertemuan dengan warga dalam menyebar
kebaikan. Sebab, PT Angkasa Pura II (Persero) memegang teguh komitmen
untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial dan
kemasyarakatan.
Dengan menggandeng komunitas di sekitar bandara, acara tersebut
dihadiri langsung Senior Manager Of Branch Communication and Legal
Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto dan pejabat
di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta.
Dalam acara tersebut, dirinya mengatakan, dengan adanya kegiatan
Safari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain
silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling
melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat.
Dalam Safari Ramadhan kali ini, PT Angkasa Pura II menyerahkan sejumlah bantuan untuk tempat ibadah sesuai dengan permintaan dari masing-masing wilayah.
Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang
batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi
penerbangan (KKOP).
“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,”terang Erwin, Rabu (30/5/2018).
amadhan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten
|
Erwin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergisitasnya
selama ini. Peran aktif masyarakat yang bermukim di sekitar bandara
sangatlah besar. Terutama terkait KKOP.






0 comments:
Post a Comment